2017, Awal Tahun yang Buruk untuk 8booth

2017 belum ada seminggu dan sudah memakan korban, walau bukan korban jiwa namun tetap saja kejadian ini bukan hal yang menyenangkan. Kali ini yang menjadi korbannya adalah 8booth, seorang pria pemberani yang hobinya lompat dari ketinggian tanpa pengaman di tempat-tempat yang bukan untuk kegiatan tersebut alias illegal. Kalau kamu belum tahu siapa dia, saya sudah pernah bahas dia di sini, troops.

Pagi ini saya dikejutkan dengan sebuah gambar yang agak-agak ‘mengerikan’ di Instagram, sebuah kaki yang terluka parah, sangat parah. Jika kamu tidak tahan dengan gambar yang ‘mengerikan’ saya himbau untuk melakukan scroll yang agak banyak sampai gambarnya terlewat.

*gambarnya udah dihapus sama yang punya euy*

Kakinya hancur karena terjadi kesalahan ketika ia mendarat, seharusnya ia mendarat / nyemplung ke dalam kolam, namun entah karena salah perhitungan atau memang takdirnya seperti itu ia malah mendarat dengan kaki duluan di pinggiran kolam yang sudah pasti keras dan sakit. Kamu bisa melihat video-nya di bawah ini.

“Sepandai-pandainya Tupai melompat, pasti akan jatuh juga”.

Kira-kira itulah pepatah yang cocok untuk menggambarkan situasi ini, mungkin ia sedang diberi peringatan oleh Yang Maha Kuasa atau dikabulkannya doa-doa para orang tua yang kesal karena aksinya yang menginspirasi anak-anak mereka yang masih labil tertarik untuk melakukan aksi serupa.

Btw, saat ini ia sedang dirawat dan membutuhkan dana sebesar US$274,000 atau Rp3,685,574,000,- (ini bacanya miliar pokoknya, troops) untuk pengobatannya di situs penggalangan dana gofundme di sini, kalau kamu punya uang silahkan berikan sumbangannya secara ikhlas ya, troops.

Semoga cepat sembuh, bro!

Tag: youtube, gopro, instagram

~bukanotoy~

Seorang pemuda pemegang prinsip 'Jomblo Sampai Halal' yang tahan poyok. Menyukai budaya negara matahari terbit dan masih suka nonton serial Kamen Rider sampai sekarang supaya awet muda dan bisa menjadi ayah yang baik katanya.

Baca Juga

The Rockin’ 1000, Band dengan lebih dari 1000 Personil!

Oleh ~bukanotoy~ 2017-01-05 09:00:00

Ngomongin soal banyak-banyakan personil dalam sebuah band, kru disini pada bilang JKT48 atau AKB48. Memang saya akui jumlah mereka ada banyak dan saya terkej...

Aurora Borealis

Oleh neosophia 2017-01-03 09:00:00

Semuanya serasa terhenti namun apakah aku harus berhenti? Aku dan sisa oksigen di dalam otakku harus tetap merekontruksi tubuh menjadi manj...

Komentar