8booth, Pria yang Melompat Dari Bangunan 39 Meter Tanpa Parasut!

Apa kamu takut ketinggian troops? Jika dibawahnya sudah disiapkan pengaman, apakah kamu berani melompat dari atas pohon Pisang? atau mungkin pohon Tauge yang tidak terlalu tinggi? Bagaimana jika kamu disuruh melompat dari bangunan setinggi 129 kaki atau sekitar 39 meter tanpa parasut seperti pria ini?

Ya, pria yang menamakan dirinya 8booth ini melompat dari bangunan 39 meter tanpa parasut, troops! Walau dibawahnya sudah ada pengaman ‘alami’ yaitu air laut, tetap saja terjun dari ketinggian tersebut membutuhkan nyali yang besar.

Pria yang enggan menampilkan wajah aslinya ini aktif di YouTube dan Instagram, ia selalu mengirimkan video-video lompatan di tempat-tempat berbahaya yang jika salah perhitungan dapat menimbulkan kematian.

Berikut ini saya tampilkan beberapa video-nya, untuk kamu yang memiliki fobia ketinggian lebih baik siapkan seorang teman untuk menjaga kamu dari kejang-kejang ya.

8booth - 1

8booth - 2

8booth - 3

8booth - 4

8booth - 5

Bagaimana troops? Mengerikan bukan?

GoPro™

Video 8booth diatas direkam menggunakan GoPro™, sebuah action camera atau kamera aksi yang diciptakan oleh Nick Woodman di tahun 2002 silam dengan tujuan untuk memudahkan para "orang gila” untuk mengabadikan kegiatan ekstrim mereka dengan hasil yang menakjubkan.

Namun sayang, di sini kebanyakan beli GoPro™ mahal-mahal buat selfie troops! Sedangkan pembuat konten-konten yang berkualitas malah kesusahan untuk mendapatkan GoPro™ sehingga mereka membeli kamera aksi tiruan GoPro™ yang harganya murah dan hasilnya juga pas-pasan. Tapi terserah sih, itu kan duit mereka, hahaha.

Kamu kebetulan lagi pengen beli GoPro™, troops? Cek GoPro™ yang lagi promo dibawah ini ya!

Sosial Media

Kamu bisa mengikuti lompatan-lompatan ekstrim 8booth di akun sosial medianya berikut:

  1. Instagram
  2. Twitter
  3. Youtube

Tag: youtube, viral, instagram, extreme, gopro

~bukanotoy~

Seorang pemuda pemegang prinsip 'Jomblo Sampai Halal' yang tahan poyok. Menyukai budaya negara matahari terbit dan masih suka nonton serial Kamen Rider sampai sekarang supaya awet muda dan bisa menjadi ayah yang baik katanya.

Baca Juga

Untuk para pria, jangan pakai shampoo wanita kalau tidak mau seperti mas-mas ini!

Oleh ~bukanotoy~ 2016-12-11 22:04:22

Pada iklan shampoo dari Brazil ini dikisahkan seorang pegawai bernama Diego yang menggunakan shampoo wanita sehingga ketika ia mengibaskan ...

Deen Squad Mengajak Kita Bertaubat Lewat Video Klip Terbarunya, ‘Sinners’

Oleh ~bukanotoy~ 2016-11-20 12:50:41

Deen Squad, duo rapper asal Kanada ini kembali merilis video klip terbarunya di YouTub...

Komentar