Hum Rider, Solusi Kemacetan dari Amerika Serikat

Pusing sama macet, troops? Tenang, dengan menekan satu tombol kamu bisa melewati kemacetan tersebut dalam sekejap. Terdengar seperti barang impian yang dikeluarin sama Doraemon ya? Tapi yang ini barangnya beneran ada, troops.

Memperkenalkan Hum Rider, mobil SUV yang dapat melewati kemacetan hanya dengan menekan satu tombol. Dengan menekan tombol #mantabjiwa ini, suspensi mobil akan melebar dan memanjang sehingga mengangkat badan mobil sampai ketinggian yang cukup untuk melewati antrian mobil di depannya.

Kalau kamu malas menonton video-nya, saya sudah berbaik hati nih untuk menampilkan potongan-potongan gambar dari video-nya, troops.

solusi bebas macet

solusi bebas macet

solusi bebas macet

solusi bebas macet

solusi bebas macet

Namun sayang, ini hanya aksi marketing saja untuk mempromosikan alat dari Verizon yang merupakan salah satu operator ternama di Amerika Serikat untuk membuat mobil keluaran tahun 1996 ke atas yang memiliki port ODB dan speaker bluetooth agar menjadi ‘mobil pintar’ dan produk tersebut tidak dirilis di Indonesia.

Tapi ide untuk ‘kabur’ dari kemacetan ini boleh juga ya, troops!
Namun tidak ada gunanya lagi jika semua mobil punya fitur serupa, macet atas-bawah nantinya.

Kalau kamu penasaran dengan fitur apa saja yang ditawarkan oleh hum by Verizon ini, silahkan melipir ke situs resminya di sini.

Sumber

Tag: youtube, usa, marketing

~bukanotoy~

Seorang pemuda pemegang prinsip 'Jomblo Sampai Halal' yang tahan poyok. Menyukai budaya negara matahari terbit dan masih suka nonton serial Kamen Rider sampai sekarang supaya awet muda dan bisa menjadi ayah yang baik katanya.

Baca Juga

Lup Itu Membantah Rabunku

Oleh neosophia 2017-04-05 16:05:49

Air yang menguap dan mengembun di kaca jendela Mengaburkan pandang seolah air mata yang halangi retina memandang semesta Frustasi halangi logik...

Sedang Bosan, Pria Ini Berhitung dari 1 Sampai 100.000 dalam Satu Video

Oleh ~bukanotoy~ 2017-03-17 09:53:38

Pernahkah kalian merasa bangga ketika kalian bisa berhitung dari satu sampai sepuluh waktu masih kecil? Atau mungkin seratus? Itu angka seorang pemula, t...

Komentar