Musisi ini mengubah suara kucing menjadi musik elektronik, bagaimana hasilnya?

Sekarang ini lagi zamannya musik elektronik, hampir di setiap tempat memainkan musik-musik ber-genre elektronik baik di café, iklan di televisi, radio, bahkan angkot pun menyetel musik elektronik sehingga para penumpangnya bergoyang menikmati perjalanan.

Biasanya para produser musik elektronik mengambil sampel dari benda-benda sekitar untuk dikombinasikan dengan instrumen musik lainnya menjadi musik yang asik.

Nah, musisi dengan akun YouTube FredV & Grafix ini mengubah suara “Ngeong” seekor kucing siam menjadi sebuah track musik dengan genre Drum and Bass yang asik, troops. Skip aja langsung ke 1:16 untuk mendengarkan hasilnya!

Sumber

Tag: music, youtube, antimainstream

~bukanotoy~

Seorang pemuda pemegang prinsip 'Jomblo Sampai Halal' yang tahan poyok. Menyukai budaya negara matahari terbit dan masih suka nonton serial Kamen Rider sampai sekarang supaya awet muda dan bisa menjadi ayah yang baik katanya.

Baca Juga

Iklan Brilian dari Burger King Ini Bisa ‘Membajak’ Google Home Kamu, lho!

Oleh ~bukanotoy~ 2017-04-17 09:12:53

Burger King, salah satu merek makanan cepat saji mempunyai ide yang sangat brilian atau mungkin sedikit ‘menyeramkan’ untu...

Lup Itu Membantah Rabunku

Oleh neosophia 2017-04-05 16:05:49

Air yang menguap dan mengembun di kaca jendela Mengaburkan pandang seolah air mata yang halangi retina memandang semesta Frustasi halangi logik...

Komentar