Ngantuk? Dengerin Eta Terangkanlah versi Rock aja, troops!

Selamat hari Jum’at, troops!
Habis melaksanakan ibadah shalat Jum’at dan makan jajanan di sekitaran masjid yang maknyos asoy geboy memang bikin ngantuk, troops.

Selain tidur siang, obat di kala ngantuk adalah mendengarkan musik Rock atau Metal yang memiliki resiko lebih kecil kena damprat atasan dibandingkan dengan tidur siang.

Maka dari itu, bertepatan di hari Jum’at yang kental akan nuansa religi ini kami ingin membuat kamu lebih terang lewat video cover ‘Eta Terangkanlah’ yang lagi viral saat ini oleh Golden Mask!

Lagu Eta Terangkanlah yang viral ini sebenarnya adalah lagu Husnul Khatimah-nya Opick yang dinyayikan dengan cara yang salah, mestinya bikin kita teringat dengan dosa-dosa kita malah jadi ngakak gak jelas, troops.

Husnul Khatimah sendiri artinya adalah “Mati di saat (dalam keadaan) yang terbaik”, terus perbaiki kehidupan kamu hari demi hari, troops! Karena kematian bisa datang kapan saja, tanpa ada pemberitahuan dulu sebelumnya.

Buat kamu yang pengen kepo-in yang bikin video-nya bisa mampir di kanal YouTube atau Instagram-nya di sini, troops!

YouTube: https://youtube.com/c/goldenmask999
Instagram: http://instagram.com/mr.goldenmask

Sumber

Tag: music, viral, youtube, rock, islam

~bukanotoy~

Seorang pemuda pemegang prinsip 'Jomblo Sampai Halal' yang tahan poyok. Menyukai budaya negara matahari terbit dan masih suka nonton serial Kamen Rider sampai sekarang supaya awet muda dan bisa menjadi ayah yang baik katanya.

Baca Juga

Fear, and Loathing in Las Vegas Merilis Video Klip Untuk Lagu Baru Mereka “Return to Zero”

Oleh ~bukanotoy~ 2017-07-12 14:09:39

Fear, and Loathing in Las Vegas baru saja merilis video klip untuk lagu baru mereka yang bertajuk “Return to Zero”....

Komentar