Memainkan cover dari lagu tema video game klasik dengan instrumen mainstream seperti Gitar atau Piano mungkin sudah biasa. Bagaimana dengan Terompet? Jarang sih, namun masih dapat dikategorikan biasa dibandingkan dengan alat musik (saya juga tidak yakin apakah ini termasuk alat musik juga) yang om-om ini mainkan, apaan tuh?

Pistol.

Ya, kamu tidak salah baca troops. Om-om yang bernama Charlie Cook ini memainkan lagu tema dari game legendaris yang berjudul Mario Bros dengan menggunakan Terompet dan Pistol sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk anaknya yang bernama Nate dengan cara yang Amerika banget.

Video ini sebenarnya diunggah pada 26 Februari 2016 yang lalu, hanya saja video ini terkenal-nya baru sekarang-sekarang.

Oh iya, kalian jangan meniru om ini kecuali kalian punya lisensi untuk kepemilikan senjata api dan tempat yang aman untuk melakukan kegiatan ini atau gunakan saja instrumen musik biasa ya troops!

Ngomong-ngomong, kalian tahu Mario Bros kan? Apa gue-nya yang ketuaan?

Tag: america, music, youtube, cover, mario, japan, usa

~bukanotoy~

Seorang pemuda pemegang prinsip 'Jomblo Sampai Halal' yang tahan poyok. Menyukai budaya negara matahari terbit dan masih suka nonton serial Kamen Rider sampai sekarang supaya awet muda dan bisa menjadi ayah yang baik katanya.

Baca Juga

Wintergatan, Musik Eksperimental Nyeleneh dari Swedia

Oleh ~bukanotoy~ 2016-10-31 20:28:26

Wintergatan adalah sebuah band eksperimental ber-genre folktronica yang berasal dari Gothenburg, Swedia yang dibentuk sejak 2011 dan mulai ...

Tanpa Tauhid, Sarjana Can be Stupid

Oleh neosophia 2016-10-20 10:42:10

Satu lagi kehebohan yang sedang terjadi di negeri kita tercinta ini, ialah Dimas Kanjeng yang diisukan mampu menggandakan uang dengan kesakt...

Komentar