Porsche Design Book One, Laptop Rasa Mobil Mewah

Stuttgart, Jerman. Porsche Design Computing melebarkan sayap portfolio produk mereka dengan membuat Porsche Design BOOK ONE, laptop multifungsi 2-in-1 pertama di dunia yang convertible dan detachable.

Porsche Design Book One - Miring Kiri

Porsche Design BOOK ONE dibuat menggunakan material milled aluminium dengan finsihing permukaan matte anodized dengan logo Porsche Design di bagian belakang dan di bawah layar. Memiliki engsel khusus yang sudah dipatenkan dan didesain sepenuhnya oleh Studio F. A. Porsche membuat komponen tablet-nya tidak hanya bisa dilepas, namun bisa juga berputar 360 derajat.

Porsche Design Book One Flip

Demi mempertahankan filosofi desain oleh Professor Ferdinand Alexander Porsche, engsel yang didesain khusus dengan roda gigi stainless steel-nya terinspirasi dari sistem transmisi mobil sport, tidak lain dan tidak bukan ya mobil Porsche, troops.

Fitur

Versatile functionality

Laptop 2-in-1 serba guna yang memiliki teknologi terkini dengan performa tinggi, sudah terpasang sistem operasi Windows 10 Pro, sistem operasi yang paling terbaru dari Microsoft.

Porsche Design Book One Flip

High Performance

Menggunakan prosesor seri 7 terbaru dari Intel, Intel Core i7-7500U dual-core 4 threads dengan clock speed 3.5Ghz, RAM 16GB dan pengolah grafis Intel HD Graphics 620 yang sudah sangat-sangat cukup jika bukan untuk digunakan untuk bermain game kelas berat, kalau mau main game kamu pilih Razer Blade terbaru aja, troops.

Porsche Design Book One Samping Kiri

Fast data storage

Dengan menggunakan SSD PCIe dari Intel berkapasitas 512GB, selain memiliki ruang yang cukup lega untuk menyimpan dokumen-dokumen kamu, kecepatan transfer datanya juga lebih cepat berkali-kali lipat dan tidak berisik dibandingkan dengan media penyimpanan harddisk atau HDD konvensional.

Eye-popping resolution

Resolusi 3200 x 1800 pixels di dalam layar touch screen IPS QHD+ berukuran 13.3” dengan kepadatan piksel sebesar 221 PPI dijamin mata kamu nyaman ketika berselancar di dunia maya, bekerja, membaca, maupun menonton film. Bening, troops!

Porsche Design Book One Tablet

Di level premium ini kualitas layarnya tidak usah diragukan, sudah Gorilla Glass 4 yang dilapisi oleh Anti-fingerprint dan Anti-reflection coating sehingga gak ada cerita tuh layar baret, ada bekas sidik jari dan layar reflektif yang mengganggu pemandangan.

Convenient connections
Tidak seperti varian terbaru Macbook Pro milik Apple yang ‘memaksa’ umat manusia untuk ber-hijrah ke konektor USB Type-C sepenuhnya, Porsche Design BOOK ONE memiliki berbagai macam port konektivitas seperti:

  • 1x USB Type-C 3.1
  • 1x USB Type-C 3.1 Thunderbolt
  • 2x USB 3.0
  • 1x MicroSD Card Reader

Untuk konektivitas nirkabelnya terdapat dual-band WiFi dan Bluetooth 4.1.

Porsche Design Book One Konektivitas

Biometric authentication

Laptop premium sudah semestinya diberikan fitur pengamanan ekstra, Porsche Design BOOK ONE memiliki fitur autentikasi biometrik melalui aplikasi Windows Hello menggunakan sensor infra merah dan kamera berukuran 5 mega pixels di bagian depan.

Porsche Design Book One Depan

Precision Touchpad

Konsep serbaguna dan mudah digunakan yang diterapkan pada Porsche Design BOOK ONE ini semakin lengkap dengan Precision Touchpad untuk Windows 10 yang memiliki presisi tinggi dan dapat menerima perintah gestur seperti pada seri Apple MacBook.

Backlit Keyboard

Keyboard-nya juga memilik lampu backlit sehingga kamu bisa dengan mudah mengetik di ruangan yang kekurangan Cahaya, ini sudah menjadi standar untuk laptop kelas menengah ke atas.

Pen Stylus

Selain itu terdapat pena stylus yang dari Wacom, sebuah merek nomor wahid jika sudah membahas gambar-menggambar digital yang akan memberikan sensasi menulis dan menggambar yang natural di atas layar. Cocok banget buat kamu yang suka gambar-gambar atau sekedar ‘corat-coret’ ide yang terlewat di kepala kamu. Jangan takut pena stylus-nya hilang karena sudah dilengkapi magnet sehingga kamu bisa tempelin di bagian kanan tablet-nya jika tidak digunakan.

Porsche Design Book One Tablet Pen Stylus

Porsche Design BOOK ONE akan tersedia di Amerika Serikat pada April 2017 dan di beberapa negara yang terdapat di Porsche Design Store dan retailer tertentu di harga $2,495 USD atau sekitar 33,2 juta Rupiah.

Jika dibandingkan dengan Apple Macbook Pro terbaru, Porsche Design BOOK ONE ini memiliki desain yang tidak kalah mewah dengan fitur untuk pekerjaan para profesional yang bisa dibilang lebih lengkap dibandingkan Apple Macbook Pro terbaru yang minim, malah kekurangan (menurut ane ya).

Spesifikasi lengkapnya bisa kamu unduh di sini, troops!

Sumber

Tag: laptop, gadget, teknologi

~bukanotoy~

Seorang pemuda pemegang prinsip 'Jomblo Sampai Halal' yang tahan poyok. Menyukai budaya negara matahari terbit dan masih suka nonton serial Kamen Rider sampai sekarang supaya awet muda dan bisa menjadi ayah yang baik katanya.

Baca Juga

Bagaimana Jadinya Jika Dua Metalhead Menulis Lagu Pop Dalam 24 Jam?

Oleh ~bukanotoy~ 2017-03-15 11:41:47

Musik Metal dan Pop adalah dua genre yang bertolak belakang. Bagaimana jadinya jika dua orang metalhead menulis lagu Pop dalam 24 jam?...

Cinta, Harap dan Takut

Oleh neosophia 2017-02-28 09:37:25

Kita yang selalu terbuai dengan lezatnya hidup dan selalu dilalaikan betapa mengerikannya sakaratul maut, selalu saja nyaman memberikan penyerahan diri ini k...

Komentar