Untuk para pria, jangan pakai shampoo wanita kalau tidak mau seperti mas-mas ini!

Pada iklan shampoo dari Brazil ini dikisahkan seorang pegawai bernama Diego yang menggunakan shampoo wanita sehingga ketika ia mengibaskan rambutnya akan mengeluarkan efek-efek glamor ala iklan shampoo wanita. Sosok pria yang memiliki wajah sangar yang jantan tersebut menjadi hilang kejantanan-nya ketika mengibaskan rambutnya.

Pria sudah sewajarnya menggunakan produk-produk yang dikhususkan untuk pria, begitu pula sebaliknya dengan wanita. Pesan dari iklannya juga “Shampoo wanita tidak diciptakan untuk kamu (pria)”. Kira-kira apa ya sebutannya untuk pria yang bergaya seperti wanita? Ya, banci, bencong, waria, ngondek, dst.

Nah, iklan tersebut memberikan saya inspirasi untuk membahas para pria yang berdandan dan bergaya seperti wanita, dalam Islam mereka disebut dengan Mukhanats sedangakan untuk wanita yang bersifat seperti pria disebut dengan Almutarajjil.

Menurut para ulama, Mukhanats ada dua macam, yang pertama adalah orang yang memang pada dasarnya tercipta seperti itu, tidak dibuat-buat dan semua perilakunya alami. Alloh memang menciptakannya seperti itu, orang yang masuk ke dalam kategori ini tidaklah tercela, berdosa dan tidak dihukum. Namun ia diharuskan untuk berusaha mengubah perilakunya.

Nah yang kedua ini nih, yang perilaku nyeleneh-nya dibuat-buat, untuk orang yang masuk ke dalam kategori ini ia harus diasingkan. Disebutkan dalam hadits, bahwa ada seorang mukhannats yang mengecat kuku-kuku kedua tangan dan kakinya dengan daun pacar didatangkan kepada Rasulullah.

Beliau bertanya, “Ada apa dengan orang ini?”.
Salah seorang sahabat berkata, “Wahai Rasulullah, dia ini menyerupai perempuan.”
Maka, Rasulullah pun memerintahkan agar orang tersebut diasingkan ke Naqi’ (satu tempat dekat Baqi’).
Para sahabat berkata, “Wahai Rasulullah, apakah kita boleh membunuhnya?
Kata Nabi, “Sesungguhnya aku dilarang membunuh orang yang shalat.”
[HR. Abu Dawud dan Al-Baihaqi dari Abu Hurairah]

“Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam melaknat mukhannats kaum laki-laki yang menyerupai perempuan, dan mutarajjil dari kaum perempuan yang menyerupai laki-laki.” [HR. Ahmad]

“Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam melaknat mukhannats dari kaum laki-laki dan mutarajjil dari kaum perempuan. Beliau bersabda; 'Keluarkanlah mereka dari rumah kalian’.” [HR. Al-Bukhari dan Ibnu Majah]

Banyak yang beranggapan kaum mukhanats ini sama seperti kaum Gay/homoseksual dan Lesbian yang harus dibunuh atau dirajam padahal sebenarnya tidak.

Pada kisah Nabi Luth A.S. ketika ia berkata kepada kaumnya:

“Kenapa kalian melakukan perbuatan keji itu sedang kalian bisa berpikir? Mengapa kalian berhubungan dengan sesama lelaki untuk melampiaskan syahwat dan menelantarkan perempuan? Sebenarnya kalian adalah kaum yang bodoh.”

Kaum Nabi Luth A.S. adalah orang yang homoseksual dan lesbian, secara fisik identitas mereka sudah jelas dan tidak diragukan, mereka benar-benar pria dan wanita tulen yang berperilaku menyimpang akibat berhasil dikalahkan oleh hawa nafsu mereka sendiri sehingga menyalahi fitrah-nya.

Jadi, apa kamu punya teman yang pria yang berperilaku seperti wanita atau sebaliknya? Sebaiknya kamu mendukung mereka untuk kembali ke jalan yang benar, jangan di-bully ya, troops!.

Sumber: YouTube, Ummi

Tag: youtube, fitrah, mukhanats, islam, ngondek

~bukanotoy~

Seorang pemuda pemegang prinsip 'Jomblo Sampai Halal' yang tahan poyok. Menyukai budaya negara matahari terbit dan masih suka nonton serial Kamen Rider sampai sekarang supaya awet muda dan bisa menjadi ayah yang baik katanya.

Baca Juga

“Om Telolet Om” Kini Mendunia, Kok Bisa?!

Oleh ~bukanotoy~ 2016-12-21 19:32:11

Ada yang mengejutkan ketika saya membuka Twitter hari ini, “Om Telolet Om” masuk ke dalam trending topic dunia! Kok Bisa?!...

8booth, Pria yang Melompat Dari Bangunan 39 Meter Tanpa Parasut!

Oleh ~bukanotoy~ 2016-11-21 08:45:00

Apa kamu takut ketinggian troops? Jika dibawahnya sudah disiapkan pengaman, apakah kamu berani melompat dari atas pohon Pisang? atau mungkin pohon T...

Komentar